gambar1.png

Do It Yourself Painted Mug – Itu Tidak Akan Mencuci Kerajinan Jauh

Berapa banyak dari Anda yang pernah melihat monyet Sharpie DIY ini di sekitar Pinterest? Mereka bilang hanya menulis di cangkir Anda sendiri bersama dengan Anda
Sharpie biasa, panggang dan kamu selesai. Ini adalah cara ideal untuk menemukan diri Anda hadiah yang dipersonalisasi tanpa harus menghabiskan waktu
ton.

Berapa banyak dari Anda yang tahu bahwa Sharpie akan benar-benar mencuci dari atas meja? Ya. Jika Anda tidak mencuci tangan itu
Kacamata – master-piece Anda kemungkinan akan turun sia-sia. Bahkan mencuci tangan pun akan membuat tampilan itu lenyap seiring berjalannya waktu. Ada di
Faktanya adalah gagasan yang benar-benar salah.

Setelah melakukan sedikit penelitian, saya telah menemukan apa sebenarnya fungsi itu. Pena cat berbasis minyak! Sharpie nampaknya menghasilkan tipe ini
Pena juga dan toko kerajinan daerah mungkin akan memilikinya. Saya berkesempatan memilih saya di cat Home Depot
Lorong, beberapa bulan yang lalu. Mereka sedikit lebih mahal daripada Sharpie biasa, tapi jika Anda menganggap pro yang lengkap mungkin tidak
Kehilangan waktu Anda untuk ini untuk pergi ke saluran pembuangan daripada mungkin layak. Menghabiskan uang pada pensil yang tepat dan ambil
Kacamata dari Pohon Dollar; -RRB- Selanjutnya, saya membahas cara yang sangat lucu untuk monogram kacamata kusam itu. Bisakah kita nyatakan
Saran hadiah Natal bintang pada tahun 2013 ???

Inilah yang saya gunakan untuk membuat mug saya:

Menyediakan:

* Mug $ 1 dalam Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

* Scrap Stiker Buku

* Oven

Petunjuk:

Inci. Untuk melakukan desain monogram Anda memerlukan stiker lembar memo. Pilih monogram / desain yang Anda butuhkan dan letakkan di cangkir Anda. saya
Melakukan “G” untuk jabatan terakhir kami. Sekarang Anda akan harus memastikan itu benar-benar dari tempat ideal / sudut dll.

2. Selanjutnya Anda akan ingin membuat titik SEMUA di stiker lembar memo. Berlatihlah instruksi pada tanda untuk mendapatkan cat
Pergi Lakukan beberapa titik praktik ke beberapa tangan kardus. Setelah siap, mulailah mengisi dari komunitas Anda seputar penggunaan stiker
Panah Benar-benar mengisi wilayah ini. Masukkan warna lain jika Anda mau. Jika Anda mengacaukannya, bersihkan dengan sedikit alkohol bekas
Pada tip q

3. Segera setelah Anda Memiliki Rencana yang Anda Butuhkan dan ini lembut – Hati-hati pindahkan lembar memo dari stiker untuk mengungkapkan desain Anda. Melakukan
Touch-up harus Anda perlu.

4. Pastikan area Anda berventilasi – balikkan Oven Anda sendiri sampai 350, letakkan gelas Anda di dalamnya dan biarkan mereka dipanggang
setengah jam. Setelah tiga puluh menit sudah habis, matikan oven dan biarkan gelasnya tetap dingin di dalam rumah. Aku membuatnya di oven untuk beberapa
jam.

5. Selanjutnya tentu saja, isi dan nikmati bersama dengan minuman kesukaan anda.

Tercantum di bawah ini adalah beberapa cangkir yang berbeda yang saya ciptakan pada hari yang sama. Aku meninggalkan yang lain yang mirip dengan monogram G tapi dengan semua
Ekspresi JOY untuk xmas. Berbeda dengan hanya mengisi sedikit ruang di seputar huruf-hurufnya, maka kuambil seluruh cangkirnya. Setelah itu saya
Tambahan dua cangkir, ” aku benar-benar ditata dengan desain.

P.S. – Kami membawa gelas saya ke mesin cuci piring pada saat berikutnya. Sejalan dengan layout saya sangat ketat. YAY! Aku mencintai ini cepat
Do-it-yourself dan tidak sabar untuk membuat beberapa kacamata spesial untuk teman dekat periode natal ini. Bukankah itu bagus
Dengan beberapa paket coklat seksi dan juga busur halus?

Tambahan 12/18/2013

http://perlengkapan-wisuda.blogspot.co.id/2017/07/cara-terbaik-untuk-belajar-rutin-crochet.html

Saya juga mencoba metode ini dengan kacamata wine dan benar-benar memuja hasilnya. Hanya tata letak titik yang sangat sederhana. Saya melakukan yang tepat
Teknik yang sama persis dengan gelas anggur Anda sendiri, secangkirnya. Matikan saja mereka di atas selembar kue, jadi mereka cenderung tidak pergi
bulat.

Dan saya mengerti beberapa individu yang setuju cat telah terputus begitu dicuci pencuci piring. Artikel situs ini ada di
Karya itu sebulan sebelumnya artikelnya langsung ditayangkan. Semua kepalaku sudah lewat mesin pencuci piring beberapa kali sekarang, tanpa a
cacat. Dalam Acara Anda benar-benar tidak merasa yakin tentang mesin pencuci piring – Cuci Tangan Dianjurkan untuk Melestarikan sepotong. Ini
Teknik ini masih jauh lebih baik dibanding Sharpies biasa. Untuk benar-benar mendapatkan cangkir disesuaikan yang tidak akan pernah mencuci, Anda harus
Lihatlah toko tembikar lokal Anda. Sebagai gantinya, mereka dapat membantu Anda Memilih sedikit, dan membuat desain dan menutupnya Away untuk Anda. saya
Membawa anakku musim panas yang lalu ke toko tembikar dan dia punya Ledakan!

Leave a Reply

