gambar3.png

Trik Sederhana Memecahkan Kode untuk Membuat Proyek Any Do It Yourself

Halo, saya Alex Grayson dan hari ini saya akan menunjukkan kepada Anda sesuatu yang benar-benar dapat mengubah arah itu
Anda bekerja pada usaha DIY, mendekorasi rumah Anda atau melakukan pekerjaan kayu. .

Ini Mungkin tampak gila Namun hanya dalam beberapa detik Anda akan menemukan Untuk bagaimana Anda dapat mengubah hampir semua proyek yang Anda bayangkan
Realitas dalam sekejap.

Saya akan membantu Anda Pelajari Cara menyesuaikan sesuatu dari Sumpit untuk balita bayi, putar kursi tua yang terang ke tempat yang berbeda.
Karya desain dan menciptakan hadiah kreatif untuk anggota keluarga dan teman Anda dari kayu polos.

Anda Tidak Akan Pernah khawatir tentang dimensi yang belum selesai, Strategi yang buruk, atau pedoman yang buruk …

Dalam Realita … Anda Akan berada di Posisi untuk Membangun desain yang Anda inginkan hampir Di “auto-pilot” meskipun menggunakan dengan tepat
Akurasi dan tanpa menempel pada cetakan biru.

Dan inilah bagian yang ideal … ia bekerja dengan sempurna jika Anda adalah pewaktu pertama.

Saya sekarang telah menggunakan ini selama lebih dari 2 dekade sekarang …

Dan kemudian biarkan aku memberitahu Anda …

Saya Mengubah Mimpi Menjadi Kenyataan

UNTUK MENGHIDUPKAN Tip Kerja Kayu Anda Ke Fakta Klik-di sini!

Anda seharusnya sudah melihat ekspresi wajah pasangan saya Begitu saya membuatkan edisi terbatas, lemari rias kelas atas yang dia lihat di sebuah
publikasi.

Jika saya membelinya untuknya, harganya akan mahal … Dan cara ini saya hanya menginvestasikan sejumlah dolar pada beberapa sekrup
Dan kayu …

Saya membuat perabot luar biasa, kebanyakan orang hanya Fantasi, untuk sen dolar, semua dari kayu …

Akan saya ceritakan hal itu dalam beberapa detik, namun izinkan saya menceritakan sedikit tentang diri saya … hanya agar Anda mengerti ke mana saya akan datang
dari…

Seperti yang saya katakan secara pribadi, nama saya Alex Grayson. Saya bekerja di industri mobil sebagai insinyur. Aku adalah tipe anak itu
Dibutuhkan TV orang tuanya untuk melihat fungsinya … bersama dengan pemanggang roti, kotak es, bersama dengan yang lainnya
Hal yang bisa saya tangani.

Ketertarikan itu mengubahku menjadi penemu paruh waktu dan Sejumlah dekade yang lalu aku memetik semangat baru …
Kerja kayu … Ini dimulai sebagai pelarian, dan cara untuk menghilangkan stres …

Dan tak lama kemudian aku menjadi kecanduan ini. Sekarang saya bahkan bangun pagi supaya bisa meluangkan lebih banyak waktu di bengkel saya sendiri. Apa
Dapat saya katakan …? Aku ketagihan … membuat sesuatu bisa melakukan itu.

Tapi kadang-kadang mungkin Acquire annoying … Saya mengacu pada ketika Anda harus sayap itu … membahayakan desain Anda agar
Mereka dapat menyesuaikan komponen apa yang Anda dapatkan.

Saat ini saya akan berbagi dengan Anda bagaimana untuk tidak pernah menemukan masalah ini lagi.

Saya akan memberi Anda kunci untuk meningkatkan fantasi Anda Realita sementara dengan cara yang tepat Anda membayangkannya berdasarkan pemikiran.

Anda benar-benar akan menghapus petualangan yang menyebalkan yang mungkin Anda alami dengan pengalaman dan pengalaman hanya menyenangkan dan menyenangkan
Gratifikasi setelah Anda menyelesaikan proyek Anda.

Inilah yang saya bicarakan

http://perlengkapan-wisuda.blogspot.co.id/2017/07/do-it-yourself-painted-mug-yang-tidak_12.html

Begitu saya memulai pekerjaan woodworking pertama saya, itu benar-benar sebuah kereta api.

Jangan salah sangka aku cukup “nyaman” tapi … aku ada di atas kepalaku.

Mencari tahu informasi yang sebenarnya untuk pemanasan sebenarnya …

Yang perlu saya lakukan hanyalah membuat beberapa potong kayu namun saya tidak bisa melakukannya. Saya mencoba untuk. Lagi dan lagi … seterusnya aku hanya
Berpikir tentang berhenti … aku tidak tahu mengapa aku tidak …

Saya harus menghabiskan puluhan ribu dolar untuk kayu dan tak terhitung jumlahnya dari beberapa jam menjadi hal yang salah sebelum akhirnya saya tiba
kejelasan.

Saya sedang browsing online … putus asa Berburu arah Untuk meningkatkan teknik ukiran kayu saya … dan saya menemukan sebuah video
Seorang pria menggunakan mesin untuk mengukir informasi ultra-tepat ke kayu.

Dia juga menyebutnya CNC-mesin dan juga Anda Mei benar-benar menggunakannya untuk mendapatkan Setiap jenis kayu.

Setelah sedikit mengeksplorasi, saya mulai memikirkan bagaimana cara kerjanya bersama kenyataan sebenarnya: ini cukup sederhana
mekanisme.

Tonton … CNC singkatan dari manajemen numerik komputer yang secara pura-pura berarti Anda menyebarkan beberapa nomor ke dalam sistem komputer dan
Semua nomor perintah mesin untuk melanjutkan persis seperti yang Anda inginkan untuk membeli …

Dalam contoh ini … bahkan memberi perangkat tempat yang tepat untuk berpisah.

Ini mungkin tampak rumit tapi di Factn’t … membayangkan perangkat lunak pahat Sharp bergeser dari depan, kiri kanan dan bersama.

Hubungkan ke komputer Anda … dan Anda akan memiliki mesin ukiran kayu Ultra-presisi pribadi yang bisa meludah unik,
Potongan karya kayu yang dipersonalisasi.

Ini pada dasarnya adalah Good Noticed. Saya suka menyebutnya begitu karena Anda bisa membuat dan merancang segala hal yang bisa dilakukan imajinasi Anda
Dengan menekan sebuah tombol.

Apa saja dari mainan kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, tanda Shop, dekorasi properti, hiasan rumah, cerutu tangga
Kontainer, meja piknik, rak, Lemari TV, meja kerja, rumah pet, bahkan papan jelajah atau gitar.

Leave a Reply

