gambar4.png

Flabber buatan sendiri untuk kiddies

Suatu hari anak saya pulang dari perguruan tinggi dengan sangat antusias – gurunya telah pulang ke rumah dengan menggunakan dompetnya sendiri
Flubber! Saya telah belajar dengan jenis item playdough yang menyenangkan ini, tapi tidak pernah berhasil membuatnya dan menyimpannya di handson saya. Antusiasme saya sendiri
Datang begitu aku melihat bahwa dia juga mengirim resepnya di rumah! Aku tidak sabar untuk memastikan itu di rumah – aku sudah punya
Semua yang saya butuhkan!

Beberapa air minum, perekat, boraks, dan pewarna makanan memang Anda inginkan. Campurkan perekat, air, dan pewarna makanan dalam 1
mangkuk. Dalam mangkuk terpisah, campurkan air hangat dan boraks. Saat Anda memadukan keduanya, sebuah keajaiban terjadi – itu berubah menjadi
Bahan elastis-elastis yang tidak bisa saya gambarkan dengan baik – meskipun ini akan mengingatkan saya bahwa banyak “B.O.B.” Sekitar monster vs
Film alien Apakah Anda benar-benar tertarik untuk belajar tentang diri Anda persis seperti apa bahan itu ?! Cobalah itu dirimu –
Kiddies Anda akan menyukainya! Inilah resepnya!

Persis apa yang anda inginkan:

3/4 cangkir dingin H20

1 cangkir perekat Elmer (Lebih dari pada amazon – itu adalah Tautan AF-F)

Pewarna makanan cair (di sini di amazon – itu adalah koneksi AF-F)

1/2 cangkir air hangat

1 tsp boraks (Anda Mampu Menemukan ini di dalam kotak di ruang cuci Aisle atau di amazon di sini [koneksi aff] – meskipun seperti
Untuk setiap disclaimer dan pendapat silahkan membuat keputusan berpendidikan Anda sendiri! )

Petunjuk:

Langkah 1: dalam mangkuk 1 – campurkan air dingin, lem, dan pewarna makanan. Letakkan sisi.

Langkah kedua: mangkuk 2 – menyatukan air panas dan boraks, Sebelum boraks benar-benar larut.

Langkah 3: Perlahan tambahkan campuran perekat ke dalam campuran boraks. Campur dengan benar. Tuangkan air ekstra.

*** UPDATE: Saya hanya ingin mengulangi bahwa saya mendapatkan resep ini dari anak prasekolah saya. Kami mencoba keluar bersama
Juga anak-anak saya benar-benar mencintai semuanya! Saya senang bahwa begitu banyak individu telah menyukainya secara efektif. Karena itu, saya sudah
Menerima banyak komentar yang mengungkapkan kekhawatiran tentang boraks. Beberapa membantu yang lain Sangat tidak sopan, dan yang terakhir saya
Tidak akan dipublikasikan Bagi mereka yang mengemukakan kekhawatiran tentang boraks, pemahaman saya adalah tidak merusak dan berbeda dari pada lipo
AC id. Meskipun demikian, saya sama sekali tidak profesional dan mengira bahwa Anda dapat melakukan penelitian Anda sendiri dan menggunakannya karena Anda merasa cocok.

http://perlengkapan-wisuda.blogspot.co.id/2017/07/flubber-buatan-rumah-untuk-anak-anak.html
Beberapa individu telah memberikan petunjuk dari bagian komentar ditambah beberapa telah menyediakan koneksi. Jangan ragu untuk mengeceknya
Jika Anda mau, tapi hanya karena saya telah “mencetak” bahwa Komentar tidak menyarankan agar saya mendukungnya atau cara lain. Setelah berkata
Semua ini, saya cenderung untuk tetap memanfaatkan dengan kiddies saya karena mereka menghargai bersenang-senang itu. Saya akan melakukan yang terbaik untuk saya
Jawab pendapat karena saya bisa dalam beberapa kasus, saya hanya tidak tahu tanggapannya. ***

Leave a Reply

