gambar6.png

Crochet Star Stitch Tote

Ini adalah tahun Brand-baru dan Izinkan Saya untuk memulai sepanjang tahun dengan membahas Pola crochet dan tutorialnya dengan cantik ini
Star Stitch Tote, merenda benang rami.

Tata letak Star Sew adalah inspirasi Anda saat ini yang saya terima dari jurnal Jepang. Sekilas, aku sadar aku harus quilting
Sebuah proyek di jahitan ini, sehingga saya mulai melihat dompet sejak berbulan-bulan yang lalu. Saya mencoba beberapa layout tapi sama sekali tidak
Ke garis finish, kecuali tas ini yang saya dapatkan itu disempurnakan dengan keinginan saya sendiri. Dengan sengaja saya membagi-bagikan bintang
Memiliki deretan crochet tunggal antara ini menawarkan superstar definisi yang jauh lebih baik sambil membuat stripy tampak di atas tote.

Aku benar-benar menyukai kehadiran benang rami yang nyaring, Cukup mudah untuk menjadi Crochet dalam banyak proyek, bahkan hanya dengan sesekali meja.
Selain itu, merenda benang rami sedikit lebih mahal dari benang, saya membeli benang rami dari toko dolar di lingkungan sekitar.
Yang harganya sedikit mirip dengan US $ 1,50 setiap 100 yard (daftar nama). Proyek ini membutuhkan 250 halaman, oleh karena itu saya ingin 3 gulung, itu
Harga keseluruhan hanya sekitar US $ 4,50. Darn ekonomis untuk mendapatkan tas crochet !!!

http://perlengkapan-wisuda.blogspot.co.id/2017/07/owl-amigurumi-mr-murasaki.html

Namun, karena Anda Bisa Tahu, benang rami alami memiliki sedikit bau bensin, jika Anda tidak dapat memilih bau itu
Ganti dengan tambahan materi serupa. Demikian pula, jika benang goni itu keras dan kasar, Anda mungkin menderita Sore
Jari jika ketegangan Anda terlalu ketat. Selain dari 2 edisi tersebut, saya menemukan bahwa sangat menyenangkan untuk merenda benang rami.

Leave a Reply

