gambar5.png

Pola Sock Sheep

Konten Hari Valentine !! Domba-domba kaus kaki ada di sini untuk kapal Luar suka mereka untuk menarik antusiasme penonton, pengikut,
Penggemar, pelanggan, teman dekat dan orang yang dicintai.

Kita yang membutuhkan suka bertahan, sangat suka bisa diungkapkan dengan berbagai cara.

1 metode yang saya pahami selalu mengirimkannya ke internet untuk orang ini Siapa yang memindai ini.

Itu kamu!!!

Tidak perlu mengharapkan semua pelanggan Tionghoa saya Tahun Baru Imlek yang Menyenangkan sebelumnya, Gong Xi Fa Cai. Semoga tahun Anda sejahtera
Ke depan, kesehatan lebih baik dan kehidupan jauh lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari 2 minggu untuk merancang dan menjahit kawanan domba kaus kaki. Tutorial dan pola domba kaus kaki tersedia dalam dua versi
Dari postur, tegak dan tetap di bawah. Saya suka menjahit domba kaus kaki ini, jadi sebelum saya diangkut dan dilupakan
Hari Valentine itu hanya di tikungan. Untungnya, saya masih dalam waktu untuk membicarakan hal ini bersama Anda secara pribadi
Tentang Hari Valentine Maaf jika Anda mempelajarinya terlalu terlambat untuk menjahit karena hari istimewa ini tapi tidak ada kata terlambat untuk menjahitnya
Sekarang dan komunikasikan cintamu dengan yang terdekat. Kapan pun Anda memiliki cinta di hati, setiap hari benar-benar Valentine

Setiap tahun, itu hanya lemparan batu yang melibatkan Hari Valentine dan Tahun Baru Kalender. 2015 akan menjadi tahun penuh Kambing Anda
Domba kaus kaki kemungkinan akan segera menjadi hadiah besar untuk musim Anda, menjahit sebanyak mungkin dan memberikan sebagai hadiah.

Perhatian kepada teman dan keluarga saya, anak-anak Anda akan mendapatkan sapi ini begitu Anda datang menemui saya sepanjang Tahun Baru Imlek, berlaku sampai
Persediaan terus Jadi, tolong pastikan Anda Tiba sesegera mungkin untuk menghindari kekecewaan

Anda akan Butuh jahitan jahitan untuk menjahit wig Domba itulah alasan mengapa saya menilai kesulitan ini sebagai gelar Intermediate.
Anda akan memerlukan kaus kaki fuzzy serat mikro tunggal dan satu wol polos atau kaus kaki katun ukuran dewasa. Saya membeli wig saya dari Western Dollar
Shop (Daiso) tapi saya menemukan bahwa rajutan agak longgar. Jika Anda tidak dapat menemukan kaus kaki microfiber di toko terdekat Anda, Anda bisa
Selalu dapatkan dari Amazon (Anda harus memeriksa rincian sebelum membeli). Anda juga akan memerlukan mata tombol, benang bordir,
Bahan pita dan poli-isian.

Saya telah menjahit badai di tempat tinggal saya sebagian besar beberapa Pakaian untuk anak-anak sendiri. Saya akan berbicara tentang tutorial dan
Pola jadi Anda harus tetap mendengarkan update yang baru. Silakan ikuti jaringan situs interpersonal saya atau bergabunglah ke email
Upgrade untuk pemberitahuan terbaru.

http://perlengkapan-wisuda.blogspot.co.id/2017/07/kantong-kartu-zipper.html

KLIK. Menyiratkan:

C cant hidup dengan keluar un

L = hargai

Saya = saya mengabaikan un

C pemeliharaan tentang u

K = ciuman dari inti saya Dua u

Karena itu jika un mengabaikan kerajinan hanya ketik

Leave a Reply

