gambar10.png

Tutorial Meja Area Kerajinan

Bulan sebelumnya saya berbagi dengan salah satu Makeover Kamar Kerajinan saya …

Di antara hal-hal yang mendapat perhatian dan kueri terbanyak adalah meja panjang 10 kaki yang saya hubum dan yang saya bangun. Jadi sekarang saya pikir saya
Akan berbicara dengan Anda bahwa tutorial tentang cara terbaik untuk membangun Meja Kerajinan DIY ini!

Daerah kerajinan saya sangat kecil … hanya 10 x 10ft. Saya Ingin ruang kerja yang besar yang praktis, ditambah banyak tempat penyimpanan. Sekali
Melihat-lihat outlet lingkungan dan online untuk meja terbaik, ” akhirnya saya mengerti bahwa saya harus mengumpulkan sendiri
(Atau menghabiskan lebih dari $ 1.000 untuk beberapa hal yang sangat mirip untuk apa yang saya butuhkan).

Semuanya Mulai menggunakan lemari dasar dapur putih yang kita semua dapatkan dari Lowe’s. Bagian tengahnya benar-benar lebar 30 inci
Laci yang orang dapatkan seharga $ 169. Lemari akhir adalah setiap 18 di .. Biaya adalah $ 112 masing-masing.

Untuk bagian atas meja kami menggunakan kayu lapis 3/4 inci. Pastikan potongan Anda telah disiram sepanjang 10 kaki penuh
meja makan. Kami pertama-tama keluar dari Lowe’s sehingga kami tidak memiliki kejutan saat kami mendapat rumah!

Untuk Memasang kayu lapis ke lemari, kami menggunakan kurung berbentuk L di bagian bawah kayu sehingga tidak bisa.
Melihat.

Maka tiba saatnya Anda menambahkan bagian atas ke meja makan. Awalnya saya pernah pergi menggunakan pinus dan menghapusnya tepat setelah berbicara
Itu bersama dengan suami saya, saya mengerti bahwa saya memerlukan sesuatu yang bisa diganti dengan mudah begitu saya menandainya bersama-sama
Dengan pisau pasto saya, lem lem panas atau sejenisnya dari goresan atau ding.

Jadi kami menggunakan lantai laminasi! Ya, saya menemukan beberapa lantai Allure Laminate yang sedang dibersihkan dan membayar $ 1-2 untuk sebuah kotak yang menutupi
Meja penuh … dengan banyak luang! Saya hanya mengikuti desain tepi antar-penguncian untuk dimasukkan ke dalam. Untuk mengurangi ke mana saya inginkan, saya hanya
Mencetak gol dengan pisau utilitas dan melepaskan bit tambahan. Tidak perlu lem ke bawah, batas abu-abu yang sebelumnya sangat lengket.

Lookin ‘cantik, benar? Hanya butuh sekitar 10 menit untuk dimasukkan ke dalam laminasi.

Selanjutnya kami memasukkan beberapa trim putih ke depan. Tunjuk saja ke area dengan finishing kuku, dijejalkan di lubang dan juga
Berikan mantel pendek putih horisontal.

Dapatkah Anda memperhatikan bahwa bagian bawah lemari kosong? Kami memasukkan beberapa tangisan bulu putih untuk memberikan tampilan yang lebih selesai!

Hari ini buat lubang di Cover of the desk untuk semua kabel Komputer kita. Kami menggunakan bor spesial khusus ini
Bit (sebelumnya).

http://perlengkapan-wisuda.blogspot.com/2017/07/pola-sock-sheep.html

Oke, sekarang saya harus akui, inilah titik dimana ada pekerjaan besar yang terjadi. Yap, kita mengacaukannya 1. Mungkin bukan karena
Bagian bor, namun seperti lingkaran drill bit adalah dimensi yang salah! Oleh karena itu saya sangat gembira saya menerapkan laminasi
Kemeja yang mudah diganti? Anda betcha!

Inilah bagian yang diganti dari meja dan juga lubang yang benar-benar terawat untuk semua senar saya. Dan hanya itu. Berikut beberapa setelahnya
foto-foto!

Jika Anda ingin melihat sisa Ruang Kerajinan, pergilah ke sini!

Leave a Reply

